Bandung RayaSeputar Jabarku

Koperasi Rizky Abadi Mendapatkan Izin Usaha Gadai dari OJK 2018

Timbulnya bisnis gadai gadai di sana- sini nampak menjamur, paling utama di bunda kota Jakarta serta Bandung, Jawa Barat, sudah menarik atensi manajer koperasi buat berpartisipasi dalam bisnis meminjam serta meminjam duit dalam tipe benda dagangan gadai bagaikan jaminan.

Buktinya merupakan kalau 2 koperasi, satu di Jakarta serta yang lain di Bandung, cuma menerima“ masa kemudian hijau” ataupun peluang dari Otoritas Jasa Keuangan( OJK) yang membolehkan mereka buat memainkan game buat melaksanakan serta mewujudkan keberuntungan dalam bisnis gadai.

Salah satu koperasi bernama Koperasi Bangun Ciptra Mandiri, beralamat di Jalur Dewi Sartika Nomor. 28, Kelurahan Cawang, kasta Kecamatan Keramat, Jakarta Timur. Fakta terdaftar Nomor. 27/ NB. 111/ TBT- PUP/ 2018 bertepatan pada kalender Gregorian bulan kelima, 2018.

Baca  Polemik Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Yang lain bernama Koperasi Rizky Abadi, beralamat di Jalur Cisaranten Kulon, Kabupaten Arcamanik, kota Bandung, Jawa Barat. Sertifikat Bisnis Gadai Terdaftar Nomor. 26/ NB. 111/ TBT- PUP/ two018 bertepatan pada kalender Gregorian bulan 2, 2018.

Kedua fakta terdaftar yang sudah dikeluarkan oleh FSA ini berlaku semenjak 9 kalender Gregorian bulan 2018. Semacam dilansir dari undang- undang kabar kabar OJK, semacam dikabarkan( 18/ 10/ 2018). Dikatakan, kalau dengan fakta ini Koperasi Bangun Citra Mandiri serta karenanya dimensi persegi Koperasi Rizky Abadi terdaftar serta mempunyai izin buat bekerja.

“ Fakta terdaftar wajib dilampirkan di tiap tempat kerja ataupun unit layanan( outlet) dengan dimensi serta penempatan pesan sepadan yang bisa dilihat dengan jelas oleh klien,” demikian pengumuman OJK yang sama. Koperasi Rizky Abadi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close