Bandung RayaPendidikanSeputar Jabarku

Mahasiswa di Jawa Barat Siang Ini Kembali Demonstrasi di Gedung Sate

Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi besar di Jawa Barat hendak turun kembali ke jalan, Kamis( 17/ 10/ 2019). Mereka hendak melakukan aksi unjuk rasa yang terpusat di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung.

Informasi mengenai adanya aksi ini di informasikan melalui akun instagram BEM Si. Dalam unggahannya tertulis adanya seruan aksi BEM Si Jabar.

Aksi dilaksanakan pada siang ini, Kamis( 17/ 10/ 2019) mulai jam 13. 00 Wib. Aksi hendak berpusat di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

” Dalam hitungan kurang dari 24 jam pemerintah dan anggota dewan telah sukses mengkhianati amanat reformasi dalam upaya pemberantasan korupsi. Gelombang puluhan ribu mahasiswa kemarin jadi momentum bersatunya mahasiswa se- Indonesia. Namun Mengenai itu tidak diindahkan oleh Presiden unruk menunjukkan hasrat baik menghasilkan#PerppuSekarangJuga. Oleh karena itu, jangan hentikan gelombang gerakan ini. Kita hendak lekas mulai gelombang lebih besar hingga Presiden mau berpihak kepada rakyat dengan menghasilkan#PerppuSekarangJuga. Saatnya kembali kuliah di jalan!,” tulis unggahan tersebut.

Baca  DPRD Minta Pemprov Jabar Terus Tingkatkan Angka Partisipasi Kasar Pendidikan Tinggi di Jawa Barat

Muldan Halim Pratama dari BEM Kema Unpad yang tercantum dalam BEM Si Jabar memperbaiki adanya aksi demo tersebut. Aksi demo hendak dilaksanakan bersama seluruh anggota BEM Si di Jabar.

” Betul. Bareng temen- temen BEM Si Jawa Barat,” ucap Muldan disaat dikonfirmasi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close