Bandung RayaSeputar Jabarku

Ridwan Kamil Bangun Kolam Renang di Rumah Dinas

Ridwan Kamil kolam renangPemprov Jabar merevitalisasi sejumlah sudut di Gedung Pakuan, Kota Bandung. Pengerjaan yang dilakukan berupa penataan taman hingga pembuatan kolam renang untuk sarana olahraga di rumah dinas Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Kepala Biro Umum Setda Pemprov Jabar Iip Hidayat mengatakan revitalisasi Gedung Pakuan bersamaan dengan Gedung Sate, yang juga tengah berjalan. Anggaran untuk revitalisasi Gedung Pakuan mencapai Rp 4 miliar.

Iip mengatakan, penataan di Gedung Pakuan meliputi penataan taman di bagian belakang rumah dinas dan pembangunan kolam renang.

Kolam renang ini, katanya, merupakan fasilitas olah raga baru di Gedung Pakuan.

“Kami menyediakaan penataan taman karena Gedung Pakuan juga biasa didatangi masyarakat kalau ada pengajian atau jumatan. Kami buat tempat kebugaran juga, kolam renang berukuran kecil, tapi lumayan lah untuk menjaga kesehatan kebugaran Pak Gubernur,” katanya.

Baca  Banyak Program Pemprov Jabar Pakai Bahasa Inggris, Ada Perpres Mau Diganti Pakai Bahasa Indonesia

Selain taman, penataan kolam ikan yang telah ada sebelumnya juga masuk dalam paket pengerjaan revitalisasi Gedung Pakuan.

“Ada penataan kolam ikan juga. Pokoknya Rp 4 miliar untuk semuanya. Lokasinya di halaman belakang Gedung Pakuan, dekat lapangan tenis,” katanya.

“Targetnya Desember juga pokoknya yang dikerjakan ini ketat waktunya karena gak ada waktu lagi, karena itu mereka sudah siap menggunakan sistem kerja sift tak mengandalkan kalender,” pungkas Iip.

 

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close