Kriminal
Trending

Viral di Media Sosial Teror Sperma Kepada wanita di Tasikmalaya Jawa Barat

Belakangan ini Kota Tasikmalaya dihebohkan dengan aksi lempar sperma yang dilakukan oleh seorang pria di jalan. Ia melancarkan aksi lempar sperma itu kepada seorang wanita yang tengar berdiri di sisi jalan. Rupanya ini bukan pertama kalinya aksi lempar sperma itu dilakukan pelaku.

Teror pelemparan sperma ini sempat viral di media sosial lantaran para korban mengunggah peristiwa tak senonoh itu di akun medsos mereka.

Satreskrim Polresta Tasikmalaya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus teror cabul pelemparan sperma oleh seorang pria misterius. Polisi bekerja setelah menerima laporan dari seorang perempuan berinisial LR.

RL yang kebetulan sedang sendiri, kemudian didatangi oleh seorang pria yang menggunakan sepeda motor matik. Pria itu sempat mengajak bicara, namun saat itu dihiraukan oleh korban. Terjadilah pelemparan sperma.
“Pada saat itu saya sedang di pinggir jalan menunggu ojek online tiba-tiba ada seorang laki-laki melemparkan sperma ke saya untung enggak kena,” kata RL ditemui di rumahnya, Minggu (17/11).

Baca  Forum Komunikasi Indonesia Maju (FKIM) Mengutuk Keras Insiden Penusukan Terhadap Wiranto

Suami korban RF mengaku sempat menelusuri sendiri keberadaan pelaku. Bersama sahabatnya, RF berhasil mendapat alamat rumah terduga pelaku tersebut yang juga masih di sekitar Kota Tasikmalaya.

“Saya saking geram istri jadi sasaran asusila, saya cari itu orang sama teman saya. Ada info dicari ke lokasi di daerah Cieunteung. Tapi orangnya enggak ada,” kata RF.

Aksi teror pelemparan sperma di Kota Tasikmalaya menimpa sejumlah wanita yang sedang berada di pinggir jalan. Aksi tersebut sempat diunggah di media sosial dan menjadi perbincangan.

Di salah satu postingan, terpampang foto seorang pria yang diduga pelaku. Dalam unggahannya, sang pemilik akun menuliskan, “Ini org kurang ajar sdh melakukan pelecehan seksual terhadap istri sy, kejadian di daerah gobras Tasikmalaya istri sy sdg nunggu ojol dia berhenti dan coba mengganggu istri sy to tdk di hiraukan, tapi dia sambil ngocok ko****nya sampe dia klimaks trs air mani nya di lempar ke istri sy tp untungnya ngga kena, kalo ada yg kenal tolong bawa org ini ke hadapan sy, sy kasih hadiah”.

Di halaman komentar sendiri, pemilik akun Bangbara Tasik pun mengunggah foto pria yang terlihat menggunakan sepeda motor matic dengan nomor polisi Z 5013 LB. Dalam unggahannya ia mengaku tengah mencari pelaku.

Baca  15 Wanita dari Jawa Barat Gagal Dijual ke Timur Tengah

“Sami nju milarian. Sasaran korban istri wae kahadé para istri anu sok jalan nyalira (Sama sedang mencari. Yang menjadi korbannya perempuan saja, hati-hati perempuan yang suka jalan sendiri),” tulisnya.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close